Rabu, 23 Maret 2016

Manfaat madu kelengkeng





Madu kelengkeng ialah madu budi daya yang diproduksi dari nektar bunga kelengkeng yang disedot oleh lebah madu yang diternak diarea hutan kelengkeng, walaupun disana terdapat bunga selain bunga kelengkeng akan tetapi yang mendominasi ialah bunga kelengkeng makannya bernama madu kelengkeng. masyarakat yang terbiasa minum madu kelengkeng akan mengetahui bau khas dari madu kelengkeng. Namun dari manapun nektarnya, madu asli bunga kelengkeng merupakan sumber gizi yang amat sempurna.

jual madu asli murni yang bisa anda kunjungi untuk memenuhi stok madu dirumah anda.

Secara khusus manfaat madu kelengkeng ialah:
- berguna melancarkan buang air kecil
- Meningkatkan manfaat otak
- Meningkatkan kekebalan badan
- Menyembauhkan sakit pinggang, maag, batuk serta pilek
- Mempercepat penyembuhan luka bakar atau luka setelah operasi.

Secara umum manfaat serta kebaikan madu kelengkeng ialah:
Madu asli memiliki bahan-bahan yang dapat mematikan bakteri. Kekuatan anti mikroba dari madu itu lebih ampuh dari antibiotik yang sering digunakan selama ini. Madu juga ampuh dalam meyembuhkan diare kronis yang tak bisa diatasi oleh,obat-obatan di saat ini. Menkonsumsi madu asli didalam jarak  masa tertentu juga akan memunculkan dampak kekebalan badan serta kebugaran. Membersihakan usus dan berfungsi untuk penderita batuk berdahak serta para lansia,juga  masyarakat yang selera makannya low. Kandungan madu asli amat beraneka ragam tergantung dari sumber nektar dimana lebah mendapatkannya. Namun dari manapun nektarnya, madu asli tetap merupakan sumber gizi yang amat sempurna. Madu asli memiliki Vitamin-Mineral, Protein, Zat hidrat arang, Hormon, Antibiotik serta track Elemen.Vitamin A,banyak macam vitamin B kompleks, beta caroten, Vitamin C,D,E serta K. Mineral dalam bentuk garam: Mg, S, Fe, Ca, Cl, K, Y, Na, Cu, dan Mn.

Untuk mengetahui harga madu murni asli anda bisa mengklik link tersebut

Madu murni berguna  untuk kita yang kemungkinan mempunyai berbagai bentuk keluhan mirip Semua bentuk ganguan pencernaan, Menolong pengobatan infeksi bakteri serta jamur,  Meningkatkan daya tahan jasmani,  Menolong proses detokfikasi ,Merangsang pertumbuhan jaringan, Menolong menyembuhkan penyakit kulit yang bersifat basah ,Meningkatkan Stamina pria dan perempuan dan juga dapat Menolong proses pertumbuhan tubuh pada anak.

Madu asli punya  sifat dominan lembab serta dingin namun dikarenakan madu juga mempunyai sifat adaptogen atau kemamampuan menyesuaikan diri, maka pada penyakit dingin madu akan bersifat panas namun pada sindroma panas madu juga akan bersifat dingin. Madu asli banyak memiliki  enzyme yang bagus buat pencernaan  serta juga banyak memiliki antibiotika dan anti jamur tanpa bahan kimia yang ampuh terutama buat saluran cerna, tanpa mengusik keseimbangan kelompok kuman didalam perut. Selain itu madu asli juga mempunyai sifat higroskopis jadi  pas di manfaatkan sebagai salep pada penderita eksim basah dan juga yang lainnya.
Allahua'lam


Untuk info selengkapnya anda bisa mengunjungi alamat web kedai-madu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar